Minggu, 27 November 2016

6 Cara Kredit Mobil Dengan Mudah

Banyak dealer mobil mengiklankan pembiayaan untuk pembeli dengan kredit yang buruk atau tidak ada kredit sama sekali. Mungkin bagi mereka yang kurang dari ideal kredit untuk mendapatkan kredit mobil, tapi karena diligence diperlukan untuk memastikan bahwa syarat-syarat pinjaman terjangkau. Langkah-langkah berikut dapat membantu konsumen dengan nilai kredit rendah menemukan mobil pinjaman yang tidak akan merusak bank.
 
1. tahu Skor
Langkah pertama untuk calon pembeli mobil yang mencurigai mereka memiliki kredit yang buruk adalah untuk mencari tahu persis seberapa rendah nilai mereka benar-benar. Konsumen dapat mengakses laporan kredit dan nilai mereka dari Equifax Kanada dan TransUnion Kanada, biro kredit dua negara. Secara umum, Skor 650 atau di atas dianggap risiko kredit yang baik di Kanada, sedangkan di bawah bahwa pembeli menempatkan nomor di kategori subprime. Ini sering berarti bunga lebih tinggi.

2. Simpan uang muka
Dalam banyak kasus, pembeli dapat memperoleh bunga yang lebih rendah bahkan dengan kredit buruk dengan meletakkan uang pada mobil. 10% uang muka ini sering cukup untuk mengakses istilah lebih menguntungkan. Yang berarti pembeli tertarik dalam pembiayaan asuransi mobil Adira Autocillin kendaraan $10.000 harus mengharapkan untuk meletakkan setidaknya $1.000, terutama jika mereka memiliki nilai kredit di bawah 650.

3. mempertimbangkan Cosigner
Orang-orang yang telah dipercaya anggota keluarga atau teman yang memiliki kredit yang baik dan bersedia untuk cosign pada pinjaman mobil mungkin mampu paket pembiayaan yang lebih baik. Namun, orang ini harus menjalani pemeriksaan kredit dan sepakat untuk melayani sebagai penjamin harus pinjaman tidak dibayar.

4. berbelanja
Subprime pembeli sering dapat membayar bunga 9-10 persen pada auto pinjaman, dibandingkan dengan hanya 3-4 persen untuk orang-orang dengan nilai kredit yang lebih baik. Pembeli harus tahu angka-angka ini saat mereka mengajukan untuk pembiayaan. Mobil pinjaman dengan lebih tinggi dari 10 persen bunga tidak layak biaya, jadi masuk akal bagi pembeli untuk mendapatkan sedikit berbeda menawarkan sebelum melakukan pembiayaan.

5. Apakah matematika
Selain mendapatkan berpendidikan pada tingkat bunga yang diharapkan sebelum berbelanja, pembeli harus menyadari apa yang mereka dapat mampu dan tetap berpegang pada kisaran harga. Yang berarti menghitung harga pembelian target berdasarkan jumlah yang akan Anda harapkan untuk membayar, tidak pembayaran bulanan Anda mampu. Berbelanja dengan pembayaran bulanan sering berarti setuju untuk istilah pinjaman lagi, yang biasanya asuransi mobil Adira syariah tidak strategi keuangan yang baik ketika datang ke belanja mobil.

6. memberikan dokumentasi
Cara terbaik untuk mendapatkan kredit mobil menguntungkan meskipun Skor Kredit miskin adalah dengan membangun kepercayaan dengan cara lain. Ketika belanja untuk pinjaman, konsumen harus membawa salinan hari bertopik membayar, tagihan listrik, dan dokumen lainnya yang membuktikan kemampuan mereka untuk menghasilkan pendapatan dan membayar kembali utang.

Meskipun pinjaman mobil untuk kredit buruk umum, Skor rendah tidak berarti menetap untuk tawaran pertama. Persiapan dan penelitian dapat berpotensi membantu konsumen yang memenuhi syarat untuk lebih baik suku bunga dan istilah yang lebih pendek, menyimpannya ribuan atas kehidupan akad pembiayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar