Minggu, 27 November 2016

Pembiayaan kredit mobil yang buruk

Ada tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk memenuhi impian Anda.

Jika membeli mobil impian Anda, jangan biarkan apa pun merusaknya. Masalah keuangan seperti Kepailitan tidak dapat menjaga Anda dari menjadi bangga pemilik mobil kesayangan Anda. Membeli mobil dengan kebangkrutan bisa menjadi tugas yang menantang tetapi tidak mustahil. Yang perlu Anda lakukan adalah menjadi bijaksana dan sabar dalam pengambilan keputusan.

Ketika datang untuk mengatasi masalah keuangan, setiap detail penting. Tidak setiap situasi adalah sama. Ingat bahwa kemungkinan persetujuan berbeda untuk situasi berbeda kebangkrutan. Jadi, pertimbangkan situasi Anda sebelum mengunjungi kantor seorang pemberi pinjaman.

-Terus-menerus Kepailitan

Itu berarti bahwa proses kebangkrutan adalah belum selesai. Jika Anda ingin memilih KPM selama kepailitan, pemberi pinjaman akan menghindar dari Anda. Seperti yang Anda belum habis kewajiban hukum Anda saat ini, mereka akan tidak menyetujui permintaan pinjaman Anda dengan mudah.

-Dibuang Kepailitan

Itu berarti bahwa Anda telah membayar iuran Anda dan menyelesaikan proses kebangkrutan berhasil. Setelah Anda keluar dari situasi bangkrut, Anda akan menemukan bahwa ada banyak lender yang siap untuk menyetujui permintaan pinjaman Anda. Tapi, ingat bahwa suku bunga akan tinggi karena Skor Kredit rusak Anda. Jadi, bijaksana untuk pergi melalui semua dokumen dan mempertimbangkan semua faktor sebelum penandatanganan garis putus-putus.

-Diberhentikan Kepailitan

Jika Pengadilan Kepailitan menolak kasus Anda, kreditur tersedia gratis untuk mendekati Anda untuk koleksi iuran mereka. Jika permohonan Anda ditolak oleh hakim, menjadi sulit bagi Anda untuk mendapatkan persetujuan untuk auto pinjaman. Namun, Semua itu tidak hilang. BHPH dealer dapat membantu Anda dalam membeli mobil. Ia akan mempertimbangkan stabilitas pekerjaan dan pendapatan untuk membuat keputusan Anda. Jika Anda mampu mendukung pembayaran pinjaman auto, ia akan menyetujui permintaan pinjaman Anda.

Jangan menunggu untuk hal-hal terjadi

Jangan khawatir jika situasi keuangan Anda telah mendarat di Pengadilan Kepailitan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menempatkan rem pada mobil Anda membeli mimpi. Jika Anda memiliki track record yang baik membayar pinjaman, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan kredit mobil setelah kebangkrutan. Berikut adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan kemungkinan persetujuan Anda:

-Cari untuk lebih baik suku bunga

Pemberi pinjaman mungkin untuk menyediakan Anda dengan tingkat bunga yang tinggi dan persyaratan pinjaman yang panjang untuk menjaga pembayaran bulanan yang rendah. Dan ketika Anda secara finansial lemah, Anda akan percaya semua yang lender memberitahu Anda. Namun, tidak setuju dengan setiap pemberi pinjaman sebelum mencari lebih baik suku bunga di pasar.

-Toko dengan perawatan

Meskipun sulit untuk mendapatkan persetujuan untuk auto pinjaman setelah pemakaian kepailitan, hal ini tidak mungkin. Apakah Anda bagian dari penelitian untuk pilihan yang tersedia. Harus jelas mengenai situasi Anda dengan pemberi pinjaman. Ingat bahwa kejujuran Anda dapat menjadi alasan penting untuk mendapatkan kredit mobil.

-Pendekatan Co-penandatangan

Membeli mobil dengan kebangkrutan sulit, tapi Co-penandatangan dapat membantu Anda dengan itu. Co-penandatangan bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran terhadap pinjaman auto. Dengan Co-penandatangan sisi Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Nya kredit akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan persetujuan yang cepat.

Kebangkrutan mungkin membuat Anda merasa lemah. Namun, itu tidak menghentikan Anda dari membeli mobil. Melakukan penelitian menyeluruh sebelum membuat keputusan. Ingat bahwa yang kuat akan untuk membeli mobil akan mengakibatkan dijamin sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar