Minggu, 27 November 2016

Penyewaan ataukah membeli Mobil?

Sewa atau membeli: pilihan mana yang benar bagi Anda?

Apa yang dimaksud dengan rute terbaik untuk mendapatkan satu set yang baru dan dapat diandalkan roda? Memilih membuat dan model kendaraan Anda ingin berkendara, serta faktor-faktor lain seperti fasilitas dan jarak tempuh yang penting. Namun dari segi keuangan, salah satu keputusan paling penting adalah apakah untuk menyewa atau membeli. Seperti banyak keputusan keuangan, ada Pro dan kontra untuk setiap pilihan, jadi pertimbangkan hal berikut sebelum menandatangani di garis.

Penyewaan Mobil

Ketika Anda menyewa mobil, Anda umumnya membuat uang muka dan setuju untuk membuat pembayaran bulanan untuk mobil baru selama jangka waktu yang ditetapkan. Pembayaran sewa menutupi kendaraan diperkirakan depresiasi (nilai berapa banyak mobil kehilangan selama waktu Anda sendiri) dan membiayai biaya, tetapi mereka tidak membantu Anda membangun ekuitas atau kepemilikan di dalam kendaraan. Kebanyakan perjanjian sewa memiliki batas jarak tempuh tahunan, dan Anda mungkin dikenakan biaya asuransi mobil Adira Bandung jika Anda drive lebih dari jumlah yang diperbolehkan. Menghitung jarak tempuh tahunan Anda dari beberapa tahun terakhir sehingga Anda dapat menegosiasikan batas yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Dengan sewa Reksa atau ekuitas, Anda setuju untuk membeli kendaraan dengan harga yang telah ditetapkan pada akhir sewa. Dengan sewa ditutup-end, Anda dapat berjalan dari mobil setelah biaya terutang dibayar.

Keuntungan

Leasing memungkinkan Anda untuk mengendarai mobil baru setiap beberapa tahun dengan pembayaran bulanan yang lebih rendah dan kadang-kadang, dengan tanpa uang muka. Ketika sewa berakhir, Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan pemilik baru untuk mobil. Dalam banyak kasus, jika mobil Anda memerlukan pemeliharaan atau perbaikan biaya akan ditutupi oleh garansi resmi pabrik.

Kerugian

Meskipun menawarkan lebih pembayaran bulanan yang terjangkau, leasing daripada membeli mobil akan biaya lebih dari waktu ke waktu. Hal ini karena Anda tidak akan mampu menjual mobil dan menutup beberapa biaya Anda ketika sewa terserah. Selain itu, Anda akan membayar depresiasi mobil ketika tertinggi (dalam beberapa tahun pertama dari kepemilikan) dan kendaraan baru mungkin lebih mahal untuk memastikan. Perlu diingat bahwa Anda mungkin dikenakan denda jika Anda ingin keluar dari kontrak awal.

Membeli mobil

Merupakan faktor besar untuk mempertimbangkan ketika Anda membeli mobil adalah berapa lama Anda berniat untuk mengemudi. Mengetahui Anda panjang kepemilikan akan membantu Anda memprioritaskan berbagai fitur, seperti jarak tempuh atau model tahun Anda ingin membeli. Perlu diketahui bahwa jika Anda ingin akhirnya menjual atau tukar tambah kendaraan Anda bahwa beberapa mobil tahan nilai mereka lebih baik daripada yang lain. Perawatan berkala dan hati-hati mengemudi dapat membantu mempertahankan nilai jual kembali mobil Anda.

Keuntungan

Dalam jangka panjang, membeli mobil adalah umumnya lebih murah daripada pembiayaan, dengan asumsi Anda menyimpan kendaraan selama beberapa tahun setelah pinjaman dibayar. Hal ini karena Anda akan memiliki mobil dan dibebaskan dari pembayaran bulanan pada akhir pinjaman. Jika Anda membiayai mobil bekas daripada yang baru, Anda potensi penghematan lebih besar. Membeli memberi Anda fleksibilitas asuransi mobil Adira Surabaya untuk menjaga mobil atau menjualnya pada akhir pinjaman. Anda juga memiliki kebebasan untuk berkendara banyak mil per tahun seperti Anda (walaupun jarak tempuh tinggi mempengaruhi nilai jual kembali).

Kerugian

Membeli mobil biasanya biaya Anda lebih muka, dalam bentuk uang muka. Sementara jumlah ini negotiable, ukurannya akan mempengaruhi jumlah yang Anda bayarkan bunga dan panjang pinjaman Anda. Sebagai pemilik mobil, Anda bertanggung jawab perbaikan, yang dapat menambah dari waktu ke waktu.

Membuat keputusan

Berpikir tentang keadaan keuangan dan preferensi Anda ketika Anda memutuskan pilihan mana - sewa atau membeli - tepat untuk Anda. Cari dealer mobil terkemuka dan mengajukan pertanyaan sebelum menutup kesepakatan. Bandingkan hotel-Penawaran khusus asuransi mobil Adira Medan dengan sewa online atau pembelian kalkulator, yang memungkinkan Anda untuk plug dalam hal sewa atau pinjaman yang sebenarnya. Meminta finansial Anda atau pajak penasihat untuk membantu Anda menilai dampak membeli versus Penyewaan Mobil pada situasi keuangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar